SAFARI RAMADHAN 1445 HIJRIAH KEMBALI DIGELAR OLEH PEMERINTAH KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN DI DESA WASAH HULU

  • Apr 16, 2024
  • simpur-wasahhulu

Safari Ramadan 1445 H Kembali Digelar oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Memasuki Ramadan ke 25 Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab. HSS) kembali melaksanakan Safari Ramadan 1445 H yang dilaksanakan di Kecamatan Simpur, Jumat(05/04/2024).
Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Abrar Desa Wasah Hulu Kecamatan Simpur ini merupakan Safari Ramadan terakhir yang dilaksanakan Pemkab. HSS.
Selain dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati HSS, Drs. H. Hermansyah, MM turut berhadir Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah Kab. HSS, Ketua MUI Kab. HSS Tuan Guru H. Jamhari Muhdin, serta para Masyarakat Desa Wasah Hulu Kec. Simpur.
Dalam mengisi kegiatan Safari Ramadan kali ini, kegiatan diawali dengan penyerahan dana hibah Pemkab. HSS diantaranya kepada Langgar Darul Aman, Langgar Raudhatul Jannah, Langgar Ulumuddin, Langgar Darussajidin, Langgar Darul Jama’ah Langgar Nurut Taqwa dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Ubaidillah dan buka puasa bersama diakhiri dengan shalat magrib berjamaah.
Kegiatan Safari Ramadan ini merupakan salah satu upaya Pemkab. HSS dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan.